Selasa, 28 Mei 2013

(Laporan Sofware Utility) Auslogic Boostspeed


Auslogic Boostspeed
adalah suatu software utility yang dapat membantu sebagai pembersih dari segala junk-junk komputer atau file-file sampah , defrag, clan registry, yang semua itu tentu dapat membuat komputer lebih cepat,  serta software ini mendukung untuk mengembalikan data yang secara tidak sengaja terhapus.

Auslogics BoostSpeed dapat:
  • Mulai program lebih cepat. 
  • Mempercepat waktu mulai komputer. 
  • Meningkatkan kecepatan Internet, mengoptimalkan Internet Explorer, Firefox dan e-mail program.
  • Meningkatkan Kecepatan dengan membersihkan disk dan Registry untuk mempercepat komputer Anda dan tweak Windows untuk kinerja puncaknya. 
  • Memodifikasi pengaturan Windows, file sistem dan jasa untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. 
  • Anda juga dapat menjalankan Wizard Optimasi Sistem untuk mengoptimalkan PC Anda secara berkala.
Spesifikasi


OS

~ Win 8 (32 atau 64 bit)
~ Win 7 (32 atau 64 bit)
~ Vista SP2 (hanya 32-bit)
~ XP SP3 


Hardware
~ CPU : Pentium 120 MHz
~ RAM : 32 Mb (64 Mb disarankan)
~ HDD : 10 Mb (5 Mb bila menggunakan Live Update)

Cara Menginstall
1. Klik double pada icon penginstalan
2. Klik next




3. setelah di instal maka akan tampil gambar seperti ini 


4. klik tutup aja / close

5. copy file aushelper.dll ke dimana program di instal atau standarnya di sini


6. Selesai

Cara update online
1. buka link http://www.auslogics.com/en/checkforupdate/?product=boost-speed&version=4.5.14.270

2. Masukkan E-mail anda
3. Klik meningkatkan

Merek Fitur Baru

Sistem Pindai
Auslogics BoostSpeed ​​5 memiliki antarmuka baru yang memungkinkan Anda untuk melompat langsung, memilih tindakan yang diinginkan. Sistem negara anda saat ini akan ditampilkan di jendela utama. Semua tugas utama, seperti menghapus file sampah, defragmenting disk dan memperbaiki kesalahan registri dapat dilakukan dengan hanya beberapa klik mouse. Anda juga dapat beralih ke tab tambahan dengan saran optimasi, informasi penggunaan sumber daya dan alat-alat canggih untuk lebih mengontrol sistem anda.



File Recovery
Jika Anda tidak sengaja menghapus dokumen penting atau gambar - jangan panik! Auslogics BoostSpeed ​​5 disertakan dengan alat File Recovery. Program ini akan memulihkan file yang sengaja terhapus atau file dihapus oleh serangan virus dan kesalahan perangkat lunak. Auslogics File Recovery memiliki kemampuan untuk melihat foto dan bahkan dokumen saat browsing melalui daftar file yang ditemukan. Fitur ini akan membantu Anda untuk memulihkan apa yang Anda butuhkan.




Disk Doctor
Alat ini memeriksa hard drive Anda untuk masalah yang berkaitan dengan sektor buruk, cluster hilang dan kesalahan direktori. Dengan Disk Dokter Anda akan dapat memulihkan data dari sektor terbaca dan memantau kesehatan hard drive Anda. Kami sangat merekomendasikan menjalankan alat ini setidaknya sebulan sekali. Jika Anda mulai melihat banyak bad sector, lebih baik untuk membuat salinan cadangan dari file penting Anda dan mempertimbangkan untuk mendapatkan hard drive baru. Ini akan menyimpan data anda hilang.



Disk Explorer
Auslogics Disk Explorer dirancang untuk membantu Anda melacak penggunaan ruang disk. Ini akan menampilkan pie chart intuitif dan mudah dimengerti, yang akan menunjukkan file dan folder terbesar pada disk Anda. Dengan menggunakan Disk Explorer Anda dapat dengan mudah dan cepat membebaskan ruang tambahan pada disk anda bila diperlukan. Cukup pilih "Top 100 file" daftar untuk melihat file mana yang mengambil sebagian besar ruang hard drive Anda dan menyimpannya ke CD, DVD, atau removable drive.




Fitur Peningkatan

Disk Defrag
Mengoptimalkan sistem file untuk mendapatkan hasil maksimal dari kinerja hard drive. Ini defragments file pada disk Anda, sehingga mereka dapat dibaca dan ditulis lebih cepat. Hal ini sangat meningkatkan waktu respon aplikasi, kecepatan boot sistem dan kinerja komputer secara keseluruhan. Alat ini adalah versi terpadu Defragmenter kami terkenal - Disk Defrag dan memiliki semua fitur dan keunggulan. Hal ini cepat dan dapat men-defrag file tunggal serta drive multi-terabyte.



Registry Defrag
Defragments dan compacts Registry Windows. Program ini akan menulis ulang registri, menghilangkan fragmentasi, ruang slack dan cacat struktural. Akibatnya Anda akan mendapatkan registri kompak dan terorganisir dengan baik yang mengkonsumsi sedikit memori dan membutuhkan sedikit waktu untuk mengakses entri mana yang dibutuhkan oleh aplikasi. Setelah menyelesaikan defragmentasi, Registry Defrag akan menyiapkan laporan rinci bagi Anda untuk melihat apa yang sebenarnya dilakukan.




Disk Cleaner
Benar-benar membersihkan PC Anda dari kekacauan sistem dan file sampah. Alat ini memindai hard drive Anda untuk file yang tidak berguna yang limbah ruang disk dan memperlambat komputer Anda. Ini mungkin Windows dan aplikasi pihak ketiga file-file sementara, cache browser internet, file sampah yang ditinggalkan oleh program online chat dan puing-puing lainnya. Jika Anda tidak yakin mana folder untuk memindai, cukup pilih "Periksa Aman Saja". Hal ini memastikan bahwa tidak ada data penting akan terhapus.



Registry Cleaner
Seiring waktu, registri menjadi berantakan dengan kunci rusak dan referensi. Akibatnya, komputer Anda melambat, mulai beku dan menabrak. Dengan Registry Cleaner Anda dapat memindai registri Anda untuk masalah yang merugikan kinerja PC Anda. Program ini kemudian akan membersihkan registri dan memperbaiki semua kesalahan yang ditemukan. Menggunakan Registry Cleaner benar-benar bebas risiko, karena semua perubahan yang dibuat oleh program yang didukung dan dapat langsung dibatalkan.




Internet Optimizer
Alat ini akan mempercepat koneksi internet Anda dengan mengoptimalkan berbagai pengaturan seperti Max MTU dan RWIN khusus untuk jenis koneksi internet yang Anda gunakan. Tidak seperti program sejenis lainnya, Auslogics Internet Optimizer pertama akan menguji pengaturan koneksi Anda sebelum menerapkan perubahan. Internet Optimizer sangat mudah digunakan dan menyediakan informasi lengkap tentang setiap pengaturan yang harus diubah. Pengguna berpengalaman dapat men-tweak semua pengaturan secara manual.



Tweak Manajer
Menawarkan lebih dari 280 pengaturan untuk menyesuaikan Windows Anda, web browser, e-mail client dan perangkat lunak IM. Misalnya, Anda dapat mengatur efek Windows visual, membuat komputer boot lebih cepat dan meningkatkan keamanan sistem. Setiap pengaturan di Tweak Manager memiliki rating tweak, memberitahu Anda berapa banyak efek mengubah pengaturan akan memiliki kinerja komputer Anda. Semua pengaturan datang dengan deskripsi rinci yang membuatnya mudah untuk men-tweak sistem anda.




Melacak Eraser
Ketika Anda surfing internet, membuka dokumen atau menjalankan program yang berbeda, aktivitas Anda dicatat dalam file tertentu, seperti cookies, file-file sementara dan registri. Ini berarti bahwa orang yang memiliki akses ke komputer Anda dapat dengan mudah melihat mana situs web yang telah dikunjungi atau yang dokumen, gambar dan aplikasi yang baru saja dibuka. Lagu Eraser akan melindungi privasi Anda dengan menghapus informasi rahasia dari komputer Anda.



Duplicate File Finder
Aktivitas komputer harian pasti akan mengarah pada mengumpulkan file yang sama di komputer Anda. Duplikat berguna buang ruang hard disk Anda dan juga dapat menyebabkan menurunnya sistem. Duplicate File Finder akan membantu Anda untuk menemukan dan menghapus file tersebut. Dengan menggunakan tool ini Anda dapat menambah ruang kosong pada hard drive Anda hingga 50%! Selain itu, menghapus duplikat akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk defragment disk Anda dan meminimalkan waktu yang digunakan oleh antivirus untuk memindai komputer Anda.



File Shredder
Tahukah Anda bahwa dengan hanya menghapus file atau folder pada Windows Anda hanya menghapus referensi kepada mereka tetapi bukan data yang sebenarnya? File yang Anda pikir Anda telah dihapus tetap pada disk dan dapat dengan mudah dikembalikan dengan perangkat lunak pemulihan data. File Shredder dirancang untuk secara permanen menghapus file, folder dan isi Recycle Bin, sehingga data sensitif Anda tidak dapat dipulihkan. Ini menyediakan empat algoritma shredding yang berbeda: dari cepat untuk-motong keamanan tingkat militer.



Disk Wiper
Tidak seperti File Shredder, alat ini menyeka ruang kosong pada seluruh drive, memastikan bahwa file yang telah dihapus sebelumnya tidak dapat dikembalikan. Untuk memberikan keamanan ekstra, Disk Wiper memungkinkan mematikan System Restore sambil menyeka disk. Karena System Restore melacak perubahan file, mematikan memastikan bahwa tidak ada salinan file yang akan dibuat selama mengelap. Selain itu, alat ini dapat menghapus ruang slack dan entri file yang jelas dari tabel sistem file.




Startup Manager
Daftar semua program yang dimulai secara otomatis pada Windows boot atau ketika Anda log on ke PC Anda. Anda dapat dengan mudah mengatur daftar dengan menambahkan program baru dan menghapus aplikasi startup yang tidak perlu. Mengurangi jumlah program yang dimulai secara otomatis akan membuat Windows boot lebih cepat dan membebaskan sumber daya sistem. Anda juga dapat menonaktifkan program apapun sebelum mengeluarkannya dari daftar untuk melihat efek perubahan akan memiliki pada sistem Anda.






Uninstall Manager
Dengan tool ini Anda dapat melihat semua program yang diinstal pada komputer Anda dan menghapus salah satu dari mereka dengan mudah. Uninstall Manager menunjukkan program yang Anda hampir tidak pernah digunakan dan memperingatkan jika ada program diyakini spyware atau adware. Ada beberapa pilihan yang tersedia untuk menghapus program: klik "Uninstall" untuk memulai program uninstall penyihir, "Uninstall Tenang" - dengan cepat menghapus program, "Angkatan Hapus" - untuk menghapus entri registri program.



Service Manager
Ada beberapa layanan terus berjalan pada komputer Anda bahwa Anda tidak benar-benar membutuhkan. Masing-masing menggunakan sumber daya sistem yang berharga - memori, CPU dan harddisk, maka menonaktifkan layanan ini secara signifikan dapat meningkatkan kinerja komputer Anda. Service Manager akan membantu Anda untuk mengidentifikasi dan menonaktifkan layanan yang tidak perlu dengan memberikan deskripsi yang komprehensif dan rekomendasi untuk masing-masing layanan berjalan.



 Task Manager
Program ini memungkinkan Anda melacak semua aplikasi yang berjalan dan proses. Ini menampilkan CPU, RAM dan penggunaan disk oleh program individu atau proses, serta total konsumsi sumberdaya sistem. Jika ada proses yang diyakini berbahaya, Task Manager akan memperingatkan Anda tentang mereka, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakhiri tugas dan memeriksa di Internet. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mempercepat proses apapun yang Anda inginkan dengan menetapkan prioritas yang lebih tinggi dari penggunaan sumber daya sistem untuk proses yang dipilih.




Sistem Informasi
Alat ini memberikan komprehensif dan mudah untuk memahami informasi tentang komputer Anda. Ini akan menunjukkan konfigurasi hardware dan rincian sistem operasi, serta semua program dan driver diinstal pada PC Anda. Hal ini juga dapat menghasilkan laporan rinci yang berisi semua informasi tentang sistem anda dalam satu file. Fitur ini akan berguna jika Anda perlu untuk memberikan tim dukungan teknis dengan informasi tentang komputer Anda.



Rescue Center
Dirancang untuk membersihkan, mengoptimalkan dan melindungi komputer Anda, Auslogics BoostSpeed ​​benar-benar aman untuk digunakan. Telah benar-benar diuji oleh para profesional TI sebelum dibebaskan. Selain itu, semua perubahan yang dibuat oleh program di komputer Anda disimpan di Rescue Center. Jika Anda mengalami masalah yang disebabkan oleh program ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan cadangan untuk mengembalikan keadaan awal dari sistem anda.







































0 komentar:

Posting Komentar