Minggu, 14 April 2013

Apa itu Gelang dan Tasbih Kokka ?







Setiap ciptaan Allah SWT memiliki banyak keuntungan dan rahasia, baik terlihat atau masih tersembunyi.
Sinar matahari dan hujan menyuburkan bumi, tumbuh tumbuhan Tak terhitung dengan berbagai properti dan manfaatterkandung pada izin-Nya.

Para ulama dan sejarawan mengatakan bahwa Kaoka / Kokka adalah jenis Nilai kayu yang paling tinggi kwalitasnya. Kayu initelah digunakan sejak jaman dahulu oleh orang-orang pada zamannya salah
satunya adalah untuk pembuatan kapal Nuh AS, tongkat Nabi Musa (Musa bisa disebut kayu), tongkat dan tasbih Nabi SyuaibAS Nabi Muhammad SAW.

Kaoka / Kokka/fuqaha/Kuk sangat terkenal dan populer, khususnya di daratan Melayu termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan negara Muslim.lainya.

PROFIL KAYU/BUAH KOKKA
1. Jenis Kayu Bahtera Nabi Nuh.AS Dan Tongkat Nabi Musa.AS
2. Kayu/buah Kokka mengikut sainstifik adalah yg paling tinggi mutunya & kualitinya Juga dipakai Sejak ratusan ribu thn yg lalu hingga ke hari ini, sebagai penawar dan pengobatan Insya Allah.
3. Untuk memudahkan pemakainya saat ini Kayu/Buah kokka dibuat dlm Bentuk, Tasbih, Kalung, Gelang, Cincin dll yg bisa anda dapatkan saat ini.
4. Kayu/buah Kokka Hanya terdapat di daerah, Turki, Mesir dan Nigeria
5. Tinggi Pohon kokka mencapai Puluhan meter & sangat langka saat ini, Kayu/Buah kokka tidak akan jatuh sebelum mencapai umur 40 tahun.
6. Kayu/Buah kokka Wanginya sangat Khas dan selalu berminyak,Keras dan Mengkilat seperti Batu.
7. Kayu/Buah kokka yang asli akan Tenggelam kedalam Air walaupun sudah kering & kecil sekalipun.
8. Tiada satupun yang Allah ciptakan di alam ini melainkan bersamanya tersimpan seribu satu rahasia dan bukanlah perkara mustahil jika benda Zahir juga mempunyai khasiat segi Batin, InsaAllah.

KHASIAT TASBIH / GELANG KOKKA
1. Rumah yang didalamnya ada Kayu tersebut : insya Allah aman dari ancaman dan gangguan berbagai jenis makhluk.
2. Jika ada Anak yang sering menangis dan tidak mau tidur : letakkan di bawah bantal atau rendam ke dalam air lalu di minumkan, insya Allah akan cepat tidur.
3. Sakit gigi : rendam ke dalam air hangat, kemudian gunakan untuk berkumur dan di minum, insya Allah sembuh.
4. Sakit kepala, sakit urat atau otot : gosok-gosokkan ke bagian yang sakit, insya Allah lega.
5. Demam, sakit kerongkongan : rendam ke dalam air lalu di minum atau di teteskan ke dalam mulut, insya Allah sembuh.
6. Terkena racun; rendam ke dalam air dan di minum, insya Allah sembuh
7. Apabila dibawa pedagang insya Allah akan laris.
8. Apabila dipakai Pejabat / Pemimpin / Atasan akan diturut oleh bawahanya dan punya wibawa.
9. Dapat menghalau hantu Jembalang / jin yang usil, menyembuhkan kesurupan, anak kecil rewel, kena sawan, dll.
10. Bisa untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik medis / non medis, sakit gigi, sakit kepala, amandel, kanker, tumor, penyakit mata, stroke, asam urat, orang kena santet / guna-guna, dll.
11. Insya Allah selamat dari bisa : Sekiranya dipakai pada tubuh, insya Allah akan terhindar dari binatang liar atau berbisa.
12. Letakkan pada bahagian yang terkena gigitan binatang berbisa, insya Allah akan hilang segala bisanya.
13. Jika dibawa bersama ketika berjumpa orang zalim, insya Allah akan selamat dan aman.
14. Kaukka di pakai ketika orang hendak menyusahkan kita, insya Allah mereka tidak akan membahayakan.
15. Menurut sejarah yang berlaku di negara jiran, pembebas-pembebas di 4 wilayah telah membawanya selama berperang, lalu mengakibatkan pandangan musuh menjadi kabur dan pemakainya mendapat kemenangan.
16. Jika dalam keadaan yang amat terdesak, logam panas apapun insya Allah tidak akan membahayakan pemakainya yang beriman dan beramal saleh.
17. Kepada siapapun yang memilikinya, membawanya saja walaupun satu biji, jaga amalan dan mohonlah kepada Allah SWT agar Dilindungi dari bahaya penyakit dll.
18. Dan masih banyak manfaat / kegunaan lainya sesuai niat, insya Allah Akan bertambah lagi khasiatnya jika digunakan sebagai tasbih untuk berzikir.

Karakteristik Kaoka / Kokka: Tenggelam dalam air (tidak mengambang), selalu tampak berminyak dan memiliki aroma khasKaoka / Kokka.

Ciri-ciri Kokka Yang Asli adalah:

1. Kokka asli baik kayu maupun buahnya Pasti tenggelem begitu dimasukan ke dalam air langsung kedasar bawah air atau kolom yang sangat dalam.
2. Kokka asli buahnya selalu memiliki tanda tanda retak, baik retak secara langsung maupun retak didalamnya.
3. Kokka asli tidak selamanya berwarna coklat karena kokka juga ada yang berwarna putih, putih coklat, coklat muda, coklat tua bahkan hitam legam tergantung usia dan kwalitas kokka.
4. Buah kokka akan jatuh setelah berusia rata-rata 50 tahun lebih,tetapi ada juga yang berumur beberapa puluh tahun sudah tau,namun kwalitasnya memang bukan yang super.
5. Kokka asli juga ada yang tidak memiliki retak sama sekali, tetapi tetap memiliki serat yang khas serta aroma khas kokka.
6. Kokka yang asli selalu berbau minyak khas kokka yang tidak bisa di tipu maupun di tiru.
7. Kokka asli jika dimasukkan dalam minyak goreng, kemiri atau minyak non alkohol maka akan selalu berubah warnanya menjadi coklat tua hingga kehitaman.
8. Kokka asli selamanya tidak akan pernah luntur warnanya karena semakin lama akan semakin coklat tua   hingga hitam legam berkilau.
9. Kokka asli memiliki berat khas serta suara yang khas pula dalam benturan sesama butirannya.
10. Kokka asli jika direndam atau decelup atau diolesi dengan berbagai minyak alami non alkohol maka akan berubah warnanya menjadi coklat tua, begitu juga yang putih akan langsung berubah menjadi coklat-coklat tua dan hitam.
11. Kokka asli jika setelah usai direndam minyak alami maka warnanya akan kembali seperti semula secara perlahan tetapi akan berubah lebih kelihatan tua dan goresan retaknya akan semakin kelihatan, tapi jangan kwatir goresan retak inilah justru ciri has kokka asli dan tidak akan pecah, jika terpaksa kokka anda pecah jangan risau, ambil pecahannya dan tempelkan perlahan dengan perekat besi misalnya lem elteco dll


Ciri-ciri Kokka Palsu yang terbuat dari biji Kolang Kaling.

1. Bahwa biji kolang kaling yang semula berwarna putih jika sudah dilakukan penggorengan maka akan berubah warna coklat tua kehitaman
2. Bahwa biji kolang kaling jika sudah di goreng tetap saja akan mudah mengeluarkan jamur, namun jamur ini akan hilang jika dibersihkan dengan kain halus dan lebih lebih jika direndam dalam minyak kokka atau minyak alami lainnya akan semakin cerah lagi warnanya dan tidak akan mengalami perubahan seperti kokka asli.
3. Biji kolang kaling yang disulap menjadi kokka palsu jika butirannya di pecah maka tetap saja berwarna putih, namun ada pemalsuan yang lebih canggih warna juga bisa berubah coklat setelah mengalami proses kimia.
4. Tasbih kokka palsu dari biji kolang kaling memiliki berat yang hampir sama dengan biji kokka asli.
5. Tasbih kokka palsu dari biji kolang kaling untuk membuktikan harus di belah, walau sudah di goreng tetap saja di dalamnya masih warna putih.
6. Tasbih kokka palsu dari kolang kaling, jika semakin lama dipakai warna akan berubah menjadi coklat muda dan cenderung lama kelamaan memutih.Sebenarnya bahan yang dapat dijadikan untuk membuat kokka palsu tidak hanya biji kolang kaling saja tetapi masih banyak lagi, misalanya tulang yang digoreng, biji salak, biji pocok dll.

 Bagi masyarakat awam yang belum bisa membedakan antara Kokka/kaokah/fukah yang asli atau yang palsu akan lebih baik jika membeli product yang terbuat dari kayu atau buah kokka di tempat yang sudah terpercaya dan di tempat / toko yang memberikan garansi kepada konsumenya.

3 komentar:

Pasaran mengatakan...

Jual gelang kokka minat hub WA 081567855932

Kunjungi Blog Pasaran :
http://pasaran92.blogspot.co.id/

Atau bisa lihat toko kita di Lazada:
http://www.lazada.co.id/gelang-kaukahkokka-seri-k-2-25383481.html?ff=1&sc=Kd3cAQ==&mp=1&rs=122077&boost=2

Muhammad Nur Rizky R mengatakan...

Saya mau mesan

Unknown mengatakan...

Pesugihan Kontol

Posting Komentar