Jumat, 08 Maret 2013

Rahasia Windows Blue Terbongkar





Sampai sekarang rumor dan misteri tentang produk terbaru Microsoft yaitu windows Blue masih blur atau tidak ada kejelasannya. Namun, (mungkin) secara tidak sengaja, Microsoft justru membeberkan hal ini.



Selama ini, banyak orang yang masih ragu akan eksistensi Windows Blue yang kabarnya adalah penyempurna dari Windows 8. Namun, pada tanggal 15 Februari kemarin, sebuah lowongan pekerjaan yang dipasang Microsoft secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa memang benar ada apa yang dinamakan Windows Blue tersebut. 

Penyebutan Windows Blue tersebut diketahui setelah Microsoft mengumumkan bahwa mereka membutuhkan orang baru untuk mengisi kekosongan posisi di salah satu bagian di perusahaan mereka.

Dalam iklan lowongan pekerjaan yang tertera di laman Microsoft Careers tersebut menyebutkan secara jelas tulisan Windows Blue dalam deskripsi tentang pekerjaan yang ditawarkan. Dan akan diluncurkan juni 2013 mendatang.

Seperti dilansir Cnet (16/02), tim Core Experience di Windows Sustained Engineering (WinSE) membutuhkan orang yang bersedia bekerja dengan mereka untuk mengembangkan fitur start, aplikasi dan beberapa pekerjaan seputar produk baru Microsoft.
Uniknya, tidak hanya menyebutkan Windows Blue saja, dalam lowongan pekerjaan tersebut juga tertulis Windows Phone Blue. Sayangnya, ketika dikonfirmasi seputar hal ini, Microsoft mengatakan bahwa tidak ada apa yang dinamakan windows Blue.

Pihak Microsoft juga tidak mau mengomentari terlalu jauh apa yang tertera di laman karir di situs mereka tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar