Sabtu, 23 Maret 2013

Cara menghilangkan bau mulut dengan mudah

Bau Mulut
Memang bau mulut merupakan masalah yang terlihat sepele. Namun, dalam pergaulan memiliki pengaruh besar. Coba jika Anda menghadapi orang yang memiliki bau mulut, Anda pasti akan risih saat berbicara dengan orang tersebut bukan ? begitu juga dengan orang tersebut jika Anda mengalami bau mulut.

Bau mulut di sebabkan beberapa hal, diantaranya adalah Plak yang tumbuh di sela-sela gigi, ini diakibatkan karena sisa makanan yang menumpuk di gigi, dan yang mempengaruhi bau mulut yaitu makanan yang kita konsumsi, makanan yang kita konsumsi terkadang memiliki bau yang kuat dan sulit di hilangkan.

Lantas bagaimana untuk menghilangkan bau mulut ? Air liur yang kita miliki sebenarnya memiliki fungsi menetralisir bakteri serta kuman yang ada dalam mulut. Dengan menjaga air liur tetap terjaga, maka bau mulut tidak akan menghampiri mulut Anda. Untuk menjaga air liur tetap ada, minumlah air yang cukup atau bisa dengan mengunyah permen, hal tersebut dapat merangsang produktifitas aiur liur. Cara termudah lainnya adalah dengan menjaga kebersihan mulut. 

Jika Anda merasa sudah berusaha untuk menghilangkan bau mulut, namun tetap saja mengalami masalah yang sama, maka Anda perlu mengkonsultasikan masalah Anda ke dokter terkait.

0 komentar:

Posting Komentar